Golden State Warriors Pecahkan Rekor 42 Tahun

Golden State Warriors Pecahkan Rekor 42 Tahun
Golden State Warriors Pecahkan Rekor 42 Tahun

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors menjaga statusnya sebagai tim tangguh di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik Stephen Curry dkk di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Warriors berhasil menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor telak 112-85 dalam laga yang dilangsungkan di Oracle Arena, Jumat (5/12) WIB. Itu adalah kemenangan kesebelas beruntun yang dibukukan Warriors.

Catatan itu menyamai rekor yang dibukukan Warriors pada musim 1971/1972 silam. Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors setelah membukukan double double dengan 19 poin dan sebelas assist. Klay Thompson ikut menyumbangkan 23 angka bagi Warriors.

“Ini adalah pertandingan terbaik yang kami jalani dalam waktu panjang. Dalam laga ini, kami sempat mendapatkan ancaman dari lawan,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr di laman ESPN.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis menjadi top performer setelah membukukan double double dengan 30 poin dan 15 rebound. Itu adalah double double ke-12 yang dibukukan Davis untuk Pelicans. (jos/jpnn)


OAKLAND - Golden State Warriors menjaga statusnya sebagai tim tangguh di NBA 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik Stephen Curry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News