Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Tersungkur

Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Tersungkur
Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Tersungkur

jpnn.com - INDRALAYA - Aksi kawanan perampok yang berupaya merampas sepeda motor korbannya, berhasil digagalkan. Bahkan satu perampok merenggang nyawa tertembus peluru dan seorang lagi dipaksa menyerah.

Kawanan tersebut kepergok oleh anggota kepolisian yang sedang patroli rutin, Jumat (5/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB di Jalintim Indralaya-Kayuagung, tepatnya Desa Tanjung Agas Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.  

Satu perampok tewas dengan luka tembak di dada. Satu lagi menyerah setelah luka tembak pada kaki kiri dan kanannya
       
Tersangka perampok yang tewas tersebut,  bernama Darvin (22) Warga Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan luka tembak di dada.

Sedangkan pelaku dipaksa menyerah, tersangka Andri (26) juga warga Desa Sekonjing dengan luka tembak di kaki kiri dan kanan.

Peristiwa itu terjadi, saat ketiga perampok mencoba melumpuhkan korbannya, Ismed Riadi (23) Warga  Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI.

Informasi yang dihimpun, korban Ismed Riadi pada malam itu, melintas di Desa Tanjung Agas  baru pulang dari Palembang menuju desanya mengendarai sepeda motor  Yamaha Jupiter  BG 3617 KAA.    

Korban digiring dari belakang oleh tiga pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R BG 5305 TD, berbonceng tiga.
 
Oleh pelaku, korban dipepetnya, saat dekat, salah satu pelaku menerjang sepeda motor korban. Tak ayal lagi, sepeda motornya  terbalik. Bahkan muka korban tersungkur diaspal, dengan luka pada bagian mulut dan keningnya.

Melihat korbannya berhasil dilumpuhkan, dan saat akan merampas motor korban, tiba-tiba perampok dikagetkan dengan suara tembakan peringatan dari petugas Polsek Tanjung Raja dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zaldi SH yang sudah lama mengintainya.

INDRALAYA - Aksi kawanan perampok yang berupaya merampas sepeda motor korbannya, berhasil digagalkan. Bahkan satu perampok merenggang nyawa tertembus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News