Napoli Tertahan di Laga Kandang

Napoli Tertahan di Laga Kandang
Napoli Tertahan di Laga Kandang

jpnn.com - NAPLES - Napoli gagal mengamankan posisi tiga besar Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli hanya bermain imbang ketika menjamu Empoli dengan skor 2-2 (0-1) pada pekan ke-14 di Sao Paolo, Minggu (7/12) malam WIB.

Napoli langsung tertinggal setelah Simone Verdi mencetak gol saat laga memasuki menit ke-19. Saat itu, Verdi berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Massimo Maccarone.

Maccarone benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Napoli. Setelah memberikan assist pada Verdi, Maccarone kembali melepaskan umpan matang pada Daniele Rugani untuk mencetak gol di menit ke-53.

Napoli berhasil menipiskan ketinggalan lewat donasi Duvan Zapata pada menit ke-67. Jonathan De Guzman menjadi pahlawan Napoli setelah mencetak gol penyama kedudukan lima menit berselang.

Hasil itu membuat Napoli melorot ke posisi keempat dengan koleksi 24 angka. Sementara, tambahan satu angka membuat Empoli duduk di posisi ke-13 dengan torehan 15 poin.(jos/jpnn)


NAPLES - Napoli gagal mengamankan posisi tiga besar Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli hanya bermain imbang ketika menjamu Empoli dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News