Nadal Bakal Menggila Musim 2015

Nadal Bakal Menggila Musim 2015
Rafael Nadal. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Dukungan untuk Rafael Nadal terus mengalir deras. Terbaru, mantan petenis peringkat pertama dunia Carlos Moya memberikan dukungan untuk Nadal.

Moya mengatakan, Nadal akan merajalela pada musim 2015 mendatang. Cedera yang sempat menghambat karir Nadal pada musim 2014 lalu dianggap sudah tak lagi menjadi penghalang.

“Tentu saja dia akan kembali ke papan atas sesegera mungkin. Dalam sepuluh tahun terakhir, dia sudah menang melawan cedera yang membelitnya,” terang Moya sebagaimana dilansir laman CNBC, Selasa (9/12).

Perjalanan Nadal sepanjang musim 2014 memang sangat buruk. Petenis asal Spanyol itu terus saja berkutat dengan masalah fisik. Setelah dihantam cedera pergelangan tangan, Nadal juga mesti menjalani operasi usus buntu.

“Dia tak beruntung dengan cederanya itu. Namun, setiap kali dia mengalami cedera, dia selalu comeback dengan lebih kuat. Saya selalu berkomunikasi intensif dengannya,” tegas Moya. (jos/jpnn)

 


LONDON - Dukungan untuk Rafael Nadal terus mengalir deras. Terbaru, mantan petenis peringkat pertama dunia Carlos Moya memberikan dukungan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News