Cedera Pemain Jadi Momok Bagi Sriwijaya FC

Cedera Pemain Jadi Momok Bagi Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo memiliki ketakutan besar jelang bergulirnya ISL 2015. Bukan ketakutan terhadap kekuatan lawan, melainkan badai cedera yang bisa menghantam Sriwijaya FC.

Dengan format satu wilayah, tenaga para pemain tentu akan sangat terkuras. Para pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bahkan bisa saja diterpa badai cedera di tengah kompetisi.

“Kompetisi memang belum berjalan, tapi yang namanya badai cedera harus kami takuti. Makanya sekarang waktu yang tepat untuk mengantisipasi agar tidak menggerogoti para pemain kita,” terang Bendol, sapaan karib Benny Dollo di laman resmi PT Liga Indonesia, Selasa (9/12).

Demi mencegah terjadinya cedera dalam masa persiapan, Bendol memilih membagi skuatnya ke dalam dua tim. Hal itu bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pemain.

“Bisa dipastikan, jika harus bermain 38 kali, pasti ada saja pemain yang cedera. Tapi yang paling kami khawatirkan pada 20 kali pertandingan ke atas yang biasanya rentan terjadi,” tegas mantan pelatih Persija Jakarta itu. (jos/jpnn)

 


PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo memiliki ketakutan besar jelang bergulirnya ISL 2015. Bukan ketakutan terhadap kekuatan lawan, melainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News