Van Persie Nilai MU Main Buruk

Van Persie Nilai MU Main Buruk
Robin Van Persie.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United mulai kembali menemukan nama besarnya di Premier League. Tanpa bermain bagus, tim berjuluk Setan Merah itu tetap bisa memetik kemenangan.

Terbaru, MU berhasil melumat tuan rumah Southampton dengan skor 2-1 pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 dalam laga yang dilangsungkan di St Mary’s Stadium, Selasa (9/12) dini hari WIB.

“Saya tak berpikir kami memainkan sepakbola terbaik dalam laga ini. Kami tampil tak cukup baik di sini. Namun, kami berjuang dengan keras,” terang striker MU, Robin Van Persie di laman BBC.

Performa MU melawan Southampton bertolak belakang jika dibandingkan saat bersua Hull City akhir November lalu. Saat itu, MU dianggap menunjukkan performa terbaiknya sejak ditukangi Van Gaal.

“Ini adalah pertandingan yang berat. Mereka memiliki tim yang bagus. Kami tahu apa yang kami harapkan. Pada akhirnya, kami bisa mendapatkan lima kemenangan beruntun,” tegas Van Persie. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United mulai kembali menemukan nama besarnya di Premier League. Tanpa bermain bagus, tim berjuluk Setan Merah itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News