Sampdoria Kian Pede Hajar Juve

Sampdoria Kian Pede Hajar Juve
Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Foto: Svevesti

jpnn.com - GENOA - Sampdoria tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah menumbangkan Hellas Verona dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 Serie A 2015/2015. Kemenangan di Marc Antonio Bentegodi, Selasa (9/12) dini hari WIB itu menjadi modal berharga jelang bentrok kontra Juventus akhir pekan ini. Tim berjuluk Il Samp itu tak keder mesti bertarung di Juventus Arena.

“Kami senang dengan hasil ini. Kini kami tak sabar menyambut laga selanjutnya melawan Juventus. Saya selalu meminta lebih karena tahu tim ini bisa berbuat lebih baik lagi,” terang pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic di laman Sky Italia.

Itu merupakan kemenangan kedua Sampdoria dalam laga tandang musim ini. Berkat hasil positif itu, Sampdoria berhasil melesat ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 25 angka.

“Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami. Kami memang layak dengan semua kemenangan yang kami peroleh. Hari ini saya senang karena kami menang dan ada di posisi keempat,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)


GENOA - Sampdoria tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah menumbangkan Hellas Verona dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 Serie A 2015/2015. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News