Van Persie Akui Beruntung Cetak Gol Pertama

Van Persie Akui Beruntung Cetak Gol Pertama
Robin Van Persie menjadi bintang kemenangan Manchester United ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1. Foto: Istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Robin Van Persie menjadi bintang kemenangan Manchester United ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015. Penyerang asal Belanda itu memborong semua gol kemenangan MU dalam laga di St Mary’s Stadium, Selasa (9/12) dini hari WIB.

Namun, Van Persie mengaku dipayungi Dewi Fortuna ketika mencetak gol pertama. Saat itu, mantan kapten Arsenal tersebut berhasil memanfaatkan blunder lini belakang tuan rumah.

“Gol pertama sedikit perjudian. Sembilan dari sepuluh kesempatan tak datang. Namun, Anda tetap bisa mencetak gol. Saya beruntung saat itu,” terang Van Persie di laman BBC.

Berkat performa Van Persie, MU kini berhasil memetik lima kemenangan beruntun di Premier League musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu juga berhasil menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

“Saya bisa mencetak gol setelah melepaskan bola yang melewati kaki kiper. Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam situasi seperti itu,” tegas kapten timnas Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Robin Van Persie menjadi bintang kemenangan Manchester United ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 pada pekan ke-15 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News