Kemenangan MU Makan Korban Lagi

Kemenangan MU Makan Korban Lagi
Chris Smalling. Foto: Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan Manchester United ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 memakan korban. Bek Chris Smalling harus ditarik keluar karena mengalami cedera dalam laga di St Mary’s Stadium, Selasa (9/12) dini hari WIB.

Saat itu, Smalling bertabrakan dengan penyerang Southampton, Graziano Pelle ketika pertandingan memasuki menit ke-18. Setelah insiden itu, Smalling terlihat tertatih-tatih di atas lapangan.

Jajaran pelatih MU pun tak mau ambil resiko. Mereka langsung memasukkan Jonny Evans untuk menggantikan Smalling. Namun, tim medis MU belum membeberkan kondisi cedera yang dialami Smalling.

Cedera yang menimpa Smalling tentu sangat merugikan tim berjuluk Setan Merah itu. Dalam laga itu, Smalling merupakan trio di lini belakang bersama Marcos Rojo dan Paddy McNair.

Penggawa timnas Inggris itu menambah panjang daftar pemain MU yang saat ini terkapar karena cedera. Sebelumnya, MU juga sudah kehilangan Luke Shaw, Rafael dan Phil Jones. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kemenangan Manchester United ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 memakan korban. Bek Chris Smalling harus ditarik keluar karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News