Bek MU Ini Dianggap tak Punya Kepercayaan Diri

Bek MU Ini Dianggap tak Punya Kepercayaan Diri
Paddy McNair. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal membeberkan alasannya menarik bek Paddy McNair pada menit ke-40 ketika Manchester United menekuk Southampton, Selasa (9/12) dini hari WIB.

Menurut Van Gaal, McNair tak bisa menunjukkan konfidensi dalam laga yang dilangsungkan di St Mary’s Stadium. Performa McNair bahkan beberapa kali membahayakan pertahanan MU.

“Dia tak punya kepercayaan diri. Dia memberikan tiga kesempatan pada lawan. Ini hal yang mengecewakan bagi saya dan dirinya,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Selasa (9/12).

Van Gaal memutuskan memasukkan Ander Herrera untuk mengisi slot yang ditinggalkan McNair. Masuknya mantan pemain Athletic Bilbao itu ternyata membuat performa MU membaik.

“Saya harus menariknya. Sebagai pelatih, saya bertanggung jawab. Ini hal yang berat. Namun, ini juga demi kepentingannya. Saya membuat banyak perubahan dan semua pemain bisa bertahan,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal membeberkan alasannya menarik bek Paddy McNair pada menit ke-40 ketika Manchester United menekuk Southampton, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News