LeBron James Dkk Petik 7 Kemenangan Beruntun

LeBron James Dkk Petik 7 Kemenangan Beruntun
Kevin Love menjadi bintang kemenangan Cavaliers atas Brooklyn Nets, Selasa (9/12) WIB. Foto: AFP

jpnn.com - BROOKLYN -  Performa Cleveland Cavaliers di NBA 2014/2015 kian menjanjikan. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan LeBron James dkk di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Cavaliers berhasil menghentikan perlawanan tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor telak 110-88 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Selasa (9/12) WIB.

Kevin Love menjadi bintang kemenangan Cavaliers setelah berhasil membukukan double double dengan 19 poin dan 14 rebound. Namun, acungan jempol juga layak diberikan pada LeBron yang mengemas 18 poin dan tujuh assist.

Itu adalah kemenangan ketujuh beruntun yang berhasil dibukukan Cavaliers musim ini. Khusus laga tandang, itu merupakan kemenangan keenam dalam sembilan pertandingan.

Di kubu Nets, Kevin Garnett menjadi pemain tersubur setelah berhasil menyumbangkan 14 poin dan tujuh rebound. Dengan kekalahan itu, Nets kini membukukan rekor 8-11. (jos/jpnn)


BROOKLYN -  Performa Cleveland Cavaliers di NBA 2014/2015 kian menjanjikan. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan LeBron James dkk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News