Superman Bantu Rockets Hancurkan Nuggets

Superman Bantu Rockets Hancurkan Nuggets
Dwight Howard. Foto: istimewa

jpnn.com - HOUSTON - Comeback Dwight Howard bersama Houston Rockets berjalan sempurna. Howard membantu Rockets menumbangkan Denver Nuggets dengan skor 108-96 di Toyota Center, Houston, Minggu (14/12) WIB.

Center berjuluk Superman itu berhasil membukukan double double dengan 26 poin dan 13 rebound. Itu adalah penampilan perdana Howard setelah sempat absen dalam sebelas laga karena mengalami cedera lutut.

Comeback Howard kian sempurna karena berhasil membukukan 10 ribu rebound sepanjang karirnya di NB. Selain Howard, performa James Harden juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Dalam laga itu, Harden berhasil membukukan triple double dengan 24 poin serta masing-masing sepuluh rebound dan assist. Itu adalah triple double ketiga Harden di NBA.

Berkat performa impresif kedua pemain itu, Rockets kini berhasil membukukan rekor 18-5. Di sisi lain, Ty Lawson menjadi top performer di kubu Nuggets setelah membukukan double double dengan 19 poin dan 12 assist. (jos/jpnn)


HOUSTON - Comeback Dwight Howard bersama Houston Rockets berjalan sempurna. Howard membantu Rockets menumbangkan Denver Nuggets dengan skor 108-96


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News