Calonkan jadi Ketua PAC, Kader PDIP Ikuti 'Ujian Nasional'

Calonkan jadi Ketua PAC, Kader PDIP Ikuti 'Ujian Nasional'
Calonkan jadi Ketua PAC, Kader PDIP Ikuti 'Ujian Nasional'

jpnn.com - BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi mengadakan ujian tertulis bagi para kader yang mencalonkan sebagai ketua di pimpinan anak cabang partai berlambang kepala banteng itu.

“Kami sengaja mengadakan seleksi dengan ujian tertulis layaknya Ujian Nasional (UN) karena kami mau mencari kader yang berbobot terutama dalam bidang organisasi partai PDI Perjuangan,” ujar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Elian Kadir, Minggu (14/12).

“Seleksi tertulis ini diadakan sebagai bentuk revolusi mental dan mencari calon kader dan ketua terbaik di Kabupaten Bekasi,” lanjutnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com).

Elin merinci, materi tes tertulis tediri paham ideologi partai dan wawasan nasional serta sistem kepartaian. Nantinya, hasil ujian seleksi tertulis calon ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Bekasi ini akan dikirim dan diseleksi oleh DPD PDIP Jabar.

“Hasil penyeleksian tingkat DPD akan dilanjutkan dengan tahap interview bagi kader yang lolos tahap seleksi tertulis.” tandasnya. (sar/jpnn)

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi mengadakan ujian tertulis bagi para kader yang mencalonkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News