Cek HP Anak, Temukan Pacar Cabul

Cek HP Anak, Temukan Pacar Cabul
Cek HP Anak, Temukan Pacar Cabul

KEDIRI - Tindakan Yu, warga Kecamatan Mojoroto, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi orang tua lainnya. Sebab, warga 38 tahun tersebut berhasil memantau isi pesan singkat di ponsel putrinya, Na, 16.

Dari deretan pesan yang ada, dia mengetahui bahwa pacar sang anak, Cer, telah berbuat cabul. Bahkan, cowok 23 tahun itu mengancam Na agar terus melayani dirinya layaknya suami-istri. Jika tidak, pacar bejat tersebut akan mengedarkan video intim mereka.

Yu pun tentu geram dan langsung melapor ke Polres Kediri Kota. Namun sebelumnya, dia memanggil dan merayu sang putri agar bercerita. Na lantas mengaku bahwa selama ini dirinya tidak berani bercerita karena Cer mengancam video hubungan intim mereka akan disebar. ''Laporan ini berawal dari ditemukannya pesan singkat di ponsel korban,'' ungkap Kasubbaghumas Polres Kediri Kota AKP Budi Narianto.

Kepada sang ibu, Na bercerita bahwa hubungan yang mereka jalin sudah lama. Hubungan layaknya suami-istri itu mereka lakukan pada Juli lalu di rumah Cer. Awalnya, Na menolak ajakan Cer untuk berhubungan intim. Namun, Cer memaksa Na untuk memuaskan nafsu birahinya.

KEDIRI - Tindakan Yu, warga Kecamatan Mojoroto, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi orang tua lainnya. Sebab, warga 38 tahun tersebut berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News