MU Mulai Berani Bicara Juara

MU Mulai Berani Bicara Juara
MU Mulai Berani Bicara Juara

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik enam kemenangan beruntun di Premier League 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan itu diyakini bakal membawa MU melenggang ke podium juara akhir musim nanti.

Gelandang Michael Carrick mengatakan, MU kini punya kans besar untuk merebut trofi juara Premier League. Meski, MU kini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

“Kami tak akan senang hanya menjadi penghuni tiga atau empat besar. Menjuarai liga adalah tujuan kami. Pada momen ini, kami sudah mencapai apa yang kami inginkan,” terang Carrick di laman Telegraph, Sabtu (20/12).

Bagi MU, gelar juara Premier League tentu akan mengembalikan nama besar mereka. Musim lalu, MU berada di titk nadir setelah hanya bisa finish di posisi ketujuh klasemen akhir.

“Kami punya mental yang kami inginkan. Ini bukan tentang memikirkan posisi ketiga adalah hal yang hebat. Sebab, kami terus berkembang. Kami ingin bersaing di puncak,” tegas Carrick. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik enam kemenangan beruntun di Premier League 2014/2015. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News