Rumor Tentang Valdes Bikin Van Gaal Berang

Rumor Tentang Valdes Bikin Van Gaal Berang
Victor Valdes saat mengalami cedera bersama Barcelona.

jpnn.com - MANCHESTER - Berbagai rumor tentang Victor Valdes membuat Louis Van Gaal berang. Pelatih asal Belanda itu mengaku tak memberikan rekomendasi pada Manchester United untuk mengikat Valdes.

Saat ini, Valdes memang sedang menjalani latihan di markas MU. Namun, MU dikabarkan bakal mengontrak mantan kiper Barcelona itu. Apalagi, David De Gea juga belum menanda tangani perpanjangan kontrak.

“Ini hanya berasal dari media, bukan dari kami, Valdes ataupun pihak klub. Semua kabar itu hanya datang dari media,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (20/12).

Selain MU, Valdes juga dikabarkan bakal berlabuh ke Liverpool. Kebetulan, performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool juga tengah amburadul. Namun, Van Gaal tak mau tahu menahu tentang hal itu.

“Itulah kenapa saya selalu marah. Tidak ada kabar tentang Valdes. Dia berlatih di sini, saya memberinya kemungkinan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn) 


MANCHESTER - Berbagai rumor tentang Victor Valdes membuat Louis Van Gaal berang. Pelatih asal Belanda itu mengaku tak memberikan rekomendasi pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News