Mayat Bertato Tazix Masih Misterius

Mayat Bertato Tazix Masih Misterius
Mayat Bertato Tazix Masih Misterius

jpnn.com - TASIK – Mayat pria muda bertato BDK TAZIX sampai Sabtu  (20/12) masih misterius. Polsek Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat masih berusaha mengungkap identitas pemuda yang dibuang di perkebunan teh Cigalontang dua hari lalu itu.

Kapolsek Cigalontang AKP Idan Wahyudin menurunkan tim untuk menyekidiki kasus dugaan pembunuhan itu. Kini tim yang dipimpinnya itu masih bekerja menyelidikinya.

“Masalah pembunuhan ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Idan saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup JPNN.com).

Sampai kemarin, Polsek Cigalontang belum menemukan pembuang dan pembunuh pria yang diduga berusia sekitar 25 tahun tersebut. Pun dengan tersangka pembunuh pria bertubuh kurus, bertato mawar di dada sampai pusar ini.  

Mayat pemuda yang dibuang dua pria pengendara motor Supra merah itu masih terbujur kaku di Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Menurut Yuri, penjaga kamar mayat, belum ada warga yang mengakui jasad pemuda tersebut. Pihaknya pun tak memiliki data atau identitas si pemuda bercelana jins biru dongker dan berkemeja itu.

Lalu bagaimana dengan visum jenazah tersebut? Kata Yuri, visum terhadap jenazah pria berambut lurus itu sudah dilakukan. Namun, untuk pengotopsian jenazah tersebut belum dilaksanakan mengingat identitasnya masih buram.

Autopsi memang penting untuk mengetahui penyebab pria tersebut tewas karena sampai kemarin belum ada data detil penyebab pemuda itu tewas.

Sebelumnya diberitakan Radar (20/12) AKP Idan mengatakan dua karyawan perkebunan PT Gunung Satria, Yoyo Sutaryo dan Aan Sambas mengaku melihat mayat pria berkemeja lengan panjang itu dibuang dua pria ke tebing sedalam 15 meter. Sebelum dibuang, pria tanpa identitas itu dibawa dua pria itu menggunakan satu motor. Mayat itu disimpan di tengah. Adapun dua orang itu duduk di depan (sebagai pengendara) dan di belakang mayat.

TASIK – Mayat pria muda bertato BDK TAZIX sampai Sabtu  (20/12) masih misterius. Polsek Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News