Garcia Nilai Diimbangi Milan Kemunduran Bagi Roma

Garcia Nilai Diimbangi Milan Kemunduran Bagi Roma
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: Istimewa

jpnn.com - ROMA - AS Roma kini bukan lagi tim yang menakutkan ketika bermain di Olimpico. Terbaru, Roma ditahan imbang AC Milan dengan skor 0-0 pada pekan ke-16 Serie A 2014/2015, Minggu (21/12) dini hari WIB.

Itu adalah hasil imbang kedua secara beruntun yang dipetik Roma ketika berjibaku di Olimpico. Sebelumnya, Roma juga hanya bermain imbang melawan Sassuolo dengan skor 2-2.

“Saya menilai ini adalah sebuah kemunduran. Kehilangan dua angka, meskipun kami memiliki peluang mencetak gol, kami memang tak punya banyak kesempatan,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia, Minggu (21/12).

Hasil imbang itu membuat Roma gagal merapatkan margin dengan Juventus. Roma yang kini duduk di posisi kedua dengan koleksi 36 poin masih tertinggal tiga angka dari Juventus.

“Kami juga harus mengatakan ada tekanan hebat dari kami. Namun, kami bermain lebih baik melawan Milan yang tampil sangat bertahan dalam pertandingan ini,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma kini bukan lagi tim yang menakutkan ketika bermain di Olimpico. Terbaru, Roma ditahan imbang AC Milan dengan skor 0-0 pada pekan ke-16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News