Aldridge Bawa Blazers Rebut Kemenangan Ke-22

Aldridge Bawa Blazers Rebut Kemenangan Ke-22
LaMarcus Aldridge. Foto: USA Today

jpnn.com - NEW ORLEANS - LaMarcus Aldridge kian menunjukkan peran vitalnya bagi Portland Trail Blazers di NBA 2014/2015. Terbaru, Aldridge menunjukkannya ketika Blazers menggilas New Orleans Pelicans dengan skor 114-88 di Smoothie King Center, Minggu (21/12) WIB.

Dalam laga itu, Aldridge berhasil membukukan double double dengan 27 angka dan 12 rebound. Total, Aldridge sudah mencetak 58 poin dan 28 rebound hanya dalam dua pertandingan terakhir.

Selain Aldridge, guard Damian Lillard juga layak diacungi jempol setelah mendonasikan 17 angka dan tujuh assist. Berkat performa impresif keduanya, Blazers sukses memetik 22 kemenangan dalam 28 laga.

“Saya tak tahu jika terkejut adalah kata yang tepat karena saya tahu kami bisa melakukannya. Saya senang dengan energi yang keluar dari para pemain,” terang pelatih Blazers, Terry Stotts di laman ESPN.

Di kubu Pelicans, Austin Rivers berhasil menjadi top performer setelah mencetak 21 poin. Ryan Anderson menambah 16 poin serta lima rebound untuk Pelicans. (jos/jpnn)


NEW ORLEANS - LaMarcus Aldridge kian menunjukkan peran vitalnya bagi Portland Trail Blazers di NBA 2014/2015. Terbaru, Aldridge menunjukkannya ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News