Van Gaal Kecewa MU Telat Panas

Van Gaal Kecewa MU Telat Panas
Pelatih MU, Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Streak enam kemenangan Manchester United berakhir di kandang Aston Villa. Itu terjadi setelah MU ditahan imbang Villa dengan skor 1-1 pada pekan ke-17 di Villa Park, Sabtu (20/12) dini hari WIB.

Pelatih MU, Louis Van Gaal tak bisa menutupi kekecewaannya melihat permainan anak asuhnya. Pelatih asal Belanda itu menyoroti kinerja Radamel Falcao dkk sepanjang babak pertama.

“Kami tidak cukup agresif pada babak pertama. Di babak kedua, kami bermain lebih baik. Namun, Aston Villa juga terorganisasi dengan bagus,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Minggu (21/12).

Hasil imbang itu memang masih menempatkan MU di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 32 angka. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu sudah tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang nangkring di urutan kedua.

“Saya sangat frustrasi. Saya pikir, para pemain juga merasakan hal yang sama sebab kami adalah tim yang lebih baik namun gagal mendapatkan kemenangan,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Streak enam kemenangan Manchester United berakhir di kandang Aston Villa. Itu terjadi setelah MU ditahan imbang Villa dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News