Priyanka Chopra akan Bintangi Film tentang Perang Dunia 2

Priyanka Chopra akan Bintangi Film tentang Perang Dunia 2
Omung Kumar (kiri) dan Priyanka Chopra. Foto: koimoi

jpnn.com - FILMMAKER Omung Kumar yang memulai debutnya sebagai sutradara dengan film centric perempuan Mary Kom, siap untuk mengarahkan film berikutnya yang didasarkan pada Perang Dunia 2.

Dalam debutnya menyutradarai Marry Kom itu, Omung menuai sukses komersial dan juga kritik

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Omung mengatakan, Priyanka Chopra sedang dipertimbangkan untuk berperan dalam film ini.

"Omung sedang sibuk menyusun scripting film kedua yang didasarkan pada Perang Dunia 2 dan Omung sedang mempertimbangkan Priyanka untuk peran yang sangat kuat dalam film ini. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai hal ini antara Omung dan Priyanka. Sejak film Marry Kom yang dibintangi Priyanka sukses besar, Omung menganggap Priyanka sebagai maskot keberuntungannya," kata sumber tersebut, seperti dikutip dari Koimoi, Rabu (24/12).

Film tersebut didasarkan pada Perang Dunia 2 akan memulai shooting pada pertengahan 2015 dan Omung masih sibuk menyelesaikan script. Setelah script selesai, barulah Omung akan mengcasting pemain difilm terbarunya yang belum diberi judul ini. (fny/jpnn)

FILMMAKER Omung Kumar yang memulai debutnya sebagai sutradara dengan film centric perempuan Mary Kom, siap untuk mengarahkan film berikutnya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News