Cinta Penelope dan Ki Kusumo Bersatu dalam Benar-Benar Cinta

Cinta Penelope dan Ki Kusumo Bersatu dalam Benar-Benar Cinta
Cinta Penelope, Ki Kusumo dan Soulnesia Band pose bareng di Studio La Voice Tebet, Jakarta Selatan. Foto-foto: istimewa

jpnn.com - LEWAT perjalanan nan penuh pengorbanan siang dan malam, Cinta Penelope dan Ki Kusumo akhirnya bersatu. Namun tunggu dulu, dua insan ini bukan berpadu dalam kisah asmara yang sesungguhnya...

Ki Kusumo, aktor sekaligus produser film itu meminang Cinta untuk featuring bersama Soulnesia Band dalam single terbaru berjudul 'Benar-Benar Cinta'. 

“Karena judul lagu ini Benar-benar Cinta, makanya saya pikir paling cocok featuringnya dengan Cinta Penelope. Saya telepon pagi siang malam, 100 kali, akhirnya dia mau,” ujar Ki Kusumo, di sela rekaman di Studio La Voice Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/12) malam.

Bintang Calo Calo Sorga itu berkenan membuka sedikit rahasia soal single yang rencananya akan dilempar ke pasaran awal tahun depan tersebut. Benar-Benar Cinta, ternyata bergenre pop rock. Berkisah tentang pengorbanan seorang pria yang sedang mencari pendamping.  

"Lagu ini ciptaan saya sendiri. Masih tentang cinta, ada galaunya juga. Single ini rencananya ada dalam album. Materi lainnya sedang dikumpulin. Ini (Benar-Benar Cinta) lagu jagoannya," ungkap Ki Kusumo yang juga berprofesi sebagai konsultan supranatural ini.

Memadukan karakter bukan perkara yang gampang. Itu juga terjadi dalam persiapan Benar-Benar Cinta. "Kesulitannya sudah pasti ada. Apalagi pas di awal. Modalnya nekat, tapi tetap serius. Latihan sudah beberapa kali," imbuh Ki Kusumo.

Sementara Cinta juga mengaku, featuring dengan Ki Kusumo dan band yang digawangi Agung (gitar), Nizar (gitar), Yovie (bass), Harry (keyboard) dan Ricky (drum) bukan perkara mudah. “Terakhir aku ngeband 2006. Sudah lama aku vakum dari band. Susah untuk atur vokal lagi di luar dangdut,” jelas Cinta. 

Namun Cinta sadar, Ki Kusumo memilihnya tidak main-main. "Aku tahu dia pasti serius menggarap ini. So, aku juga tak mau main-main. Untungnya aku sudah kenal lama dengan dia. Tunggu saja hasilnya ya," tutur Cinta. (adk/jpnn)


LEWAT perjalanan nan penuh pengorbanan siang dan malam, Cinta Penelope dan Ki Kusumo akhirnya bersatu. Namun tunggu dulu, dua insan ini bukan berpadu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News