Cut Tari Rayakan Hari Ibu Di Sekolah

Cut Tari Rayakan Hari Ibu Di Sekolah
Cut Tari Rayakan Hari Ibu Di Sekolah. Foto JPNN.com

Cut Tari tetap sebagai ibu yang baik di mata putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan mantan suami, Johannes Yusuf Subrata. Untuk itu, di Hari Ibu, presenter langsing ini mempunyai tradisi yang biasa ia lakukan di momen spesial itu bersama sang putri yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf.
     
Tari mengungkapkan tradisi khususnya itu bersama sang buah hati setiap Hari Ibu datang. "Saya ngerayain di sekolah. Pas Hari Ibu tuh, menyanyi sama anak. Perayaannya seperti itu," ujar Tari.
     
Wanita asli Jakarta, 37 tahun ini mengaku setelah berpisah dari Yusuf, ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang putri. Ia berusaha menularkan tradisi Hari Ibu kepada Sidney, agar sang putri mempunyai rasa hormat dan menghargai ibunya sendiri.

Ia juga selalu memberitahu kepada Sidney, tentang tradisi yang biasa ia lalui sewaktu kecil bersama ibunya, dan harus bagaimana sebagai anak kepada ibunya. Menurut Tari, dulunya saat ia kecil, ia selalu memberikan kado istimewa untuk sang ibu di Hari Ibu.

"Dulu waktu saya masih kecil, saya selalu kasih hadiah buat ibu saya. Pernah saya kasih anggrek, pernah saya kasih cokelat. Nggak perlu mahal, tapi memang saya senang," paparnya.

Pesinetron Kemilau Cinta Kamila dan Aku Bukan Anak Haram ini menambahkan pengalamannya saat masih sering merayakan momen istimewa Hari Ibu.

"Nggak harus dengan sesuatu yang serba mewah, sih. Saya biasanya menyiapkan hal-hal kecil, sederhana namun bermakna. Mama saya juga bukan tipe orang yang menuntut ingin sebuah keistimewaan. Bukan beliau sangat bersahaja dan selalu penuh cinta menerima setiap pemberian atau hadiah dari saya," beber Tari. (mer/rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Inilah Pengakuan Cita Citata

Cut Tari tetap sebagai ibu yang baik di mata putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan mantan suami, Johannes Yusuf Subrata. Untuk itu, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News