Cita Citata tak Ingin Pisah dengan Suaminya

Cita Citata tak Ingin Pisah dengan Suaminya
Cita Citata tak Ingin Pisah dengan Suaminya

jpnn.com - Menikah di usia 18 tahun, pedangdut Cita Citata langsung cerai secara agama setelah dua bulan berumah tangga. Tapi ternyata setelah melalui pernikahan hingga cerai, KTP Cita tetap tak berubah.

"Jadi memang awal pernikahan, setelah per­nikahan satu bulan memang bukan Cita yang me­minta untuk bercerai. Karena kan kalau wanita bi­lang ‘cerai, cerai, cerai’ nggak mungkin cerai. Tapi kalau laki-laki bilang cerai itu udah talak,” ungkap Cita.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang itu merasa kecewa lantaran mantan suaminya, Ijonk, muncul mendadak di tengah dirinya meraih popularitas saat ini.

"Kecewa banget, kecewa banget. Ngapain dia muncul dengan pernyataan aneh-aneh sekarang. Dua tahun ini ke mana aja,” urai Cita.

Cita dan Ijonk menikah pada Oktober 2012. Cita berkilah tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya di masa lalu.

"Kalau soal gosip, sebenarnya bukan gosip, sebenarnya sudah menikah gitu. Semua orang pernah punya masa lalu. Cita juga punya masa lalu sama kayak artis lainnya,” ujarnya lagi.

"Pernikahan kita hanya seumur jagung. Iya, memang karena waktu itu memang aku juga masih gadis dan masih muda,” akunya.

"Bukan Cita menutupi. Karena Cita menikah bukan untuk ditutupin. Selama ini kan yang media tanyakan bukan Cita sudah menikah belum? Tapi yang ditanyakan, Cita sudah punya pacar apa belum,” celotehnya.

Menikah di usia 18 tahun, pedangdut Cita Citata langsung cerai secara agama setelah dua bulan berumah tangga. Tapi ternyata setelah melalui pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News