Demi Gigi, Ariel Tatum Terbang ke Surabaya

Demi Gigi, Ariel Tatum Terbang ke Surabaya
Demi Gigi, Ariel Tatum Terbang ke Surabaya. Foto JPNN.com

jpnn.com - BEGITU pentingnya kesehatan gigi dan gusi bagi Ariel Tatum, sehingga dirinya rela terbang ke Surabaya hanya untuk melakukan perawatan. Ariel tidak mau sembarangan pilih klinik, dirinya sangat mempertimbangkan sisi klinik dan dokter spesialis yang menanganinya.

”Saya sudah beberapa kali melakukan perawatan di sini. Jadi sudah punya langganan. Perawatan di bagian mulut, termasuk pemutihan gigi saya dan memberi vitamin pada gusi dan gigi saya,” ungkap pemeran film Kawin Laris seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (24/12).

Dia mengaku langsung cocok saat melakukan perawatan pertama kali. Itu sebabnya, dia lebih memilih terbang khusus untuk merawat bagian mulutnya itu. ”Pas kebetulan lagi ada show di Surabaya, jadi sekalian mampir,” bebernya.

Ariel memang rutin memeriksakan giginya. Bagi wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu, gigi yang putih dan sehat menambah kepercayaan dirinya.

”Lihat bagian gigi saya, putihnya tetap natural dan kesehatan di bagian mulut saya pun masih tetap terjaga. Sesuai pesan dokter, selalu saya ikuti, terutama dalam hal kebersihan mulut ini,” tutupnya. (ash)


BEGITU pentingnya kesehatan gigi dan gusi bagi Ariel Tatum, sehingga dirinya rela terbang ke Surabaya hanya untuk melakukan perawatan. Ariel tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News