Indra Sjafri Pastikan Komposisi Kiper Busam

Indra Sjafri Pastikan Komposisi Kiper Busam
Indra Sjafri. Foto: istimewa

jpnn.com - BALI - Klub Bali United Pusam FC (Busam) sudah menentukan komposisi penjaga gawang untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Dari tiga penjaga gawang terpilih, dipastikan tak ada putra asli Bali disana.

Penjaga itu adalah Yoo Jae Hoon, Rivki Mokodompit, dan eks penjaga gawang U-19, Awan Setho Raharjo. Ketiganya membuat salah satu putra asli Bali yang mengikuti seleksi, Ngurah Arya Perdana harus gigit jari.

"Kalau penjaga gawang sudah (selesai seleksi). Kami pakai satu asing, dari Korea, Yoo Jae Hoon. Satu lagi sudah ada pemain lama Pusam, Rivki, sama Awan Setho," kata Indra saat dihubungi, Sabtu (27/12).

Dia menyebut, pemain itu terpilih karena secara kualitas sudah diketahui oleh Indra secara langsung. Yoo Jae Hoon, adalah penjaga gawang Persipura Jayapura musim lalu, penampilannya cukup bagus di bawah mistar, selain itu juga kenyang pengalaman.

Sementara, Rivki menjadi pilihan manajemen sebagai pemain yang diperpanjang oleh Pusam. Untuk Awan, Indra menyebut dia sebagai bagian dari proyeksi pembinaan masa depan klub yang baru migrasi dari Kalimantan Timur Tersebut. "Sekarang kami lanjutkan mencari pemain di posisi lain," ungkap pelatih 51 tahun tersebut. (upi/mas)


BALI - Klub Bali United Pusam FC (Busam) sudah menentukan komposisi penjaga gawang untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News