Agen Sebut Ronaldo Lebih Baik Dibanding Raul dan Di Stefano

Agen Sebut Ronaldo Lebih Baik Dibanding Raul dan Di Stefano
Cristiano Ronaldo. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sudah menghapus sejumlah prospek kliennya untuk meninggalkan Real Madrid. Mendes menyebut, Ronaldo akan mengakhiri karier di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Dua tahun belakangan, Ronaldo dilengketkan dengan sejumlah spekulasi. Paling kuat, adalah rumor kepulangan pemain berusia 29 tahun itu ke Manchester United.

"Saya percaya bahwa Cristiano akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Dia senang di klub dan masih tertarik untuk mencapai keberhasilan yang lebih di Madrid. Saya juga senang," ungkap Mendes, seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (27/12).

Mendes juga berharap pihak klub mempertimbangkan pensiunnya kemeja Madrid bernomor 7, saat Ronaldo gantung sepatu nanti. "Saya menghormati pemain hebat seperti Raul dan (Alfredo) Di Stefano. Namun Cristiano adalah yang terbesar. Ini akan menjadi mungkin bagi siapa pun untuk meniru dia di masa depan," tandas Mendes. (adk/jpnn)


MADRID - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sudah menghapus sejumlah prospek kliennya untuk meninggalkan Real Madrid. Mendes menyebut, Ronaldo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News