Sudah Deal, Eh Striker Buruan Persib Batal Gabung

Sudah Deal, Eh Striker Buruan Persib Batal Gabung
ilustrasi

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung harus kembali berburu striker asing jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pasalnya, striker yang diklaim sudah mencapai deal, Aaron Da Silva ternyata batal bergabung.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman menyebut, kegagalan itu dikarenakan striker asal Brasil tersebut memilih bertahan di klub lamanya, Osotspa FC. "Tadi pagi saya dapat kabar dari manajemen, klub lamanya di Thailand tidak melepas dia. Harus kerja keras lagi cari gantinya," tutur pelatih berkumis tersebut, Sabtu (27/12) siang.

Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan hal itu. Karena itu, dia langsung mencari striker buruan lainnya. Sejauh ini, sudah ada nama striker asal Afrika, dan belum pernah main di Indonesia.

"Masih pilih-pilih sekarang. Ada satu nama Afrika, dia main di liga Prancis tahun lalu, umurnya 30 tahun," ujar Umuh.

Sayang, dia belum bisa menyebut nama pemain tersebut karena khawatir. Bisa kembali tak tercapai kesepakatan. "Tunggu pasti saja dulu ya," tutupnya. (upi/mas)


BANDUNG - Persib Bandung harus kembali berburu striker asing jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pasalnya, striker yang diklaim sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News