Hanya Runner Up, Rossi Sudah Puas

Hanya Runner Up, Rossi Sudah Puas
Hanya Runner Up, Rossi Sudah Puas

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi memang hanya mampu finish di posisi kedua klasemen akhir balapan MotoGP musim 2014. Saat itu, Rossi dipaksa mengakui ketangguhan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Namun, catatan itu sudah membuat Rossi puas. Pasalnya, pembalap asal Italia berjuluk The Doctor tersebut sempat mengalami masa suram selama tiga musim sebelumnya.

“Apakah musim 2014 merupakan yang terbaik sepanjang karir saya? Ya. Saya bekerja keras tahun ini dengan berbagai hal detail,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Racer, Minggu (28/12).

Rossi menambahkan, persaingan sepanjang musim lalu sangat berat. Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu harus bersaing dengan para pembalap muda.

“Semuanya kini sudah berubah. Yang utama, tentu saja, semua rival saya sudah berganti. Kini mereka adalah pembalap muda. Mereka lebih kuat dibandingkan rival pada masa lalu,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi memang hanya mampu finish di posisi kedua klasemen akhir balapan MotoGP musim 2014. Saat itu, Rossi dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News