Matic Ketagihan Main Bareng John Terry

Matic Ketagihan Main Bareng John Terry
Nemanja Matic Ketagihan Main Bareng John Terry.

jpnn.com - LONDON - Nemanja Matic mengaku sangat terkesan bisa bermain bersama John Terry di Chelsea. Menurut Matic, bek berusia 34 tahun itu merupakan pemain dengan karakter hebat.

Tak heran, Matic berharap Terry mau bertahan di tim berjuluk The Blues itu. Saat ini, kontrak Terry bersama Chelsea akan paripurna pada akhir musim 2014/2015 mendatang.

“John Terry adalah pemain luar biasa. Dia adalah kapten kami dan layak mendapatkan apapun. Saya berharap dia akan bertahan untuk beberapa tahun ke depan,” terang Matic di laman resmi Chelsea, Minggu (28/12).

Gelandang asal Serbia itu menambahkan, Terry bakal menjadi salah satu kunci bagi Chelsea mengakhiri paceklik gelar juara Premier League. Sebagaimana diketahui, Chelsea sudah puasa gelar sejak musim 2010 silam.

“Dia adalah bek tengah terbaik di Inggris. Sangat menyenangkan memiliki pemain seperti dia di tim. Saya juga berharap kami akan terus memetik kemenangan,” tegas Matic. (jos/jpnn)


LONDON - Nemanja Matic mengaku sangat terkesan bisa bermain bersama John Terry di Chelsea. Menurut Matic, bek berusia 34 tahun itu merupakan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News