‎Mourinho Pastikan Terry tak Ikuti Jejak Lampard

‎Mourinho Pastikan Terry tak Ikuti Jejak Lampard
John Terry. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Para suporter Chelsea bisa bernafas lega mengenai nasib sang kapten John Terry. Pasalnya, Terry dipastikan akan tetap membela tim berjuluk The Blues itu pada musim mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung sang pelatih Jose Mourinho. Pria berjuluk The Special One itu mengatakan, kontrak baru untuk Terry bakal segera ditanda tangani.

Sebelumnya, para suporter Chelsea sempat cemas jika Terry bernasib seperti Frank Lampard. Berstatus legenda, Lampard justru meninggalkan Chelsea dan berlabuh di Manchester City.

“Ini semua hanya masalah formalitas. Tidak ada keraguan lagi bahwa dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Minggu (28/12).

Kontrak Terry bersama Chelsea saat ini hanya tersisa enam bulan. Kabarnya, klub-klub di Major League Soccer sudah siap menampung mantan kapten timnas Inggris berusia 34 tahun itu.

“Saya tahu itu, dia juga tahu. Tanpa perlu kami konfirmasikan, Anda semua sudah bisa merasakan. Dia adalah pemain sangat penting bagi kami. Perpanjangan kontrak akan segera datang,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Para suporter Chelsea bisa bernafas lega mengenai nasib sang kapten John Terry. Pasalnya, Terry dipastikan akan tetap membela tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News