Tak Puas 3 Besar, MU Bidik Juara

Tak Puas 3 Besar, MU Bidik Juara
Tak Puas 3 Besar, MU Bidik Juara

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik tujuh kemenangan dalam delapan laga terakhir. Kemenangan demi kemenangan itu membuat MU kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2014/2015.

Gelandang MU, Michael Carrick mengatakan, rentetan kemenangan itu bakal menjadi modal untuk menyalip Chelsea yang kini kokoh di puncak klasemen sementara.

“Kami akan terus berjuang agar bisa menyalip Manchester City dan Chelsea. Kami tak puas hanya dengan duduk di posisi ketiga,” terang Carrick di laman resmi MU, Minggu (28/12).

Carrick menambahkan, keberadaan Wayne Rooney, Radamel Falcao, Juan Mata dan Robin van Persie menjadi modal besar bagi MU untuk mewujudkan ambisi juara. Sebelumnya, keempat pemain itu tampil cemerlang ketika MU menekuk Newcastle United pada laga Boxing Day lalu.

“Memasuki pertandingan dengan empat pemain itu membuat kami benar-benar menjadi ancaman. Kami juga punya kepercayaan diri karena tahu bisa menciptakan peluang dan mencetak banyak gol,” tegas Carrick. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik tujuh kemenangan dalam delapan laga terakhir. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News