Mourinho Sebut Southampton Masih Bisa Juara

Mourinho Sebut Southampton Masih Bisa Juara
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak pandai melakukan mind games pada semua rivalnya. Kali ini, pelatih berjuluk The Special One itu menjadikan Southampton sebagai sasaran tembak.

Menurut Mourinho, Southampton masih bisa menjadi juara Premier League 2014/2015. Saat ini, tim racikan Ronald Koeman itu masih duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 32 angka atau tertinggal 13 poin dari Chelsea.

“Berselisih di bawah 15 poin, Anda berada dalam perburuan gelar juara. Lebih dari 15 angka, itu adalah tugas yang mustahil,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (28/12).

Mind games itu dilakukan jelang laga Chelsea kontra Southampton pada pekan ke-19 di St Mary’s Stadium, Minggu (28/12) malam WIB. Laga itu bakal menjadi salah satu penentu konstelasi klasemen Premier League.

“Saya punya banyak pengalaman datang dari belakang atau duduk di posisi puncak. Saya lebih memilih berada di puncak. Para pemain juga berada dalam barisan yang sama dengan saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak pandai melakukan mind games pada semua rivalnya. Kali ini, pelatih berjuluk The Special One itu menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News