Ingin Pamer, Justin Bieber Malah Jatuh

Ingin Pamer, Justin Bieber Malah Jatuh
HATI-HATI: Justin Bieber terjatuh ketika berusaha beraksi dengan papan skateboard di depan Madison Square Garden, New York.(Splash News)

jpnn.com - NEW YORK – Justin Bieber, 20, harus menanggung malu. Pelantun Baby itu terjatuh saat unjuk aksi bermain skateboard di depan Madison Square Garden, New York, AS, pada Minggu (18/12).

Saat itu mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengenakan celana kulit dan kaus abu-abu. Sebenarnya, Bieber ingin memamerkan keahliannya dengan menaikkan papan skateboard-nya di atas tiang tangga.

Sayangnya, keinginan itu tidak kesampaian. Malah dia terjatuh sampai berguling membentur tangga. Bahkan, topi baseball yang dia kenakan terlempar. Hal itu terlihat memalukan.

Apalagi banyak orang yang melihat tragedi tersebut. Kawasan itu sangat ramai. Sebab, Bieber bermain skate saat jam sibuk. Akhirnya, dia menjadi tontonan. Dalam akun Instagram-nya, dia mengunggah foto setelah terjatuh. ’’Look at the lady to the left she’s like wtf is going on,’’ tulisnya.

Akhir-akhir ini Bieber dikabarkan dekat dengan penyanyi Hailey Rhode Baldwin, 18. Pada Sabtu malam (27/12), sebelum jatuh gara-gara skateboard, Bieber tepergok jalan bersama dengan Baldwin di New York.

Sebagaimana dilansir di NY Dailynews, mereka berdua sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama, terutama menjelang tahun baru ini. Meski demikian, Bieber dan Baldwin secara terbuka membantah sedang menjalin hubungan spesial.

”Saya sangat senang dapat tidur malam dengan indah, di rumah sendiri,” tulis Baldwin di akun Twitter-nya pada Sabtu malam (27/12), tepat setelah jalan berdua dengan Bieber. Dua minggu sebelumnya, Bieber mengungkapkan hal senada dalam akun media sosialnya.

Dia mengonfirmasi tidak ada hubungan khusus antara dirinya dan Baldwin. ”Orang-orang sudah gila. Saya supersingle dan dia (Baldwin) adalah teman baikku. Begitu juga sebaliknya,” tulis pelantun lagu Never Say Never itu. (bri/c6/jan)


NEW YORK – Justin Bieber, 20, harus menanggung malu. Pelantun Baby itu terjatuh saat unjuk aksi bermain skateboard di depan Madison Square


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News