Terima Job, Krisdayanti Tunda Liburan

Terima Job, Krisdayanti Tunda Liburan
Krisdayanti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - DIVA pop Krisdayanti memilih menerima tawaran di malam pergantian tahun. Bukan di Timor Leste, tapi istri pengusaha Raul Lemos itu akan penyapa penggemarnya di Jakarta.

”Ini apresiasi kita. Semua orang pasti punya kebutuhan. Tapi, nyanyi di tahun baru itu sebuah apresiasi yang cukup besar. Karena belum tentu semua orang bisa mendapat kesempatan seperti ini,” ujar Krisdayanti  di Streight Studio, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, kemarin (29/12).

Bahkan, karena tawaran yang kabarnya berlipat-lipat tersebut, rencana liburan bersama keluarganya di penghujung tahun rela ditunda.

”Payment yang juga berlipat dan kita pasti manfaatkan sebaiknya, bukan santai-santai, tapi kita menjaga sebaik-baiknya,” katanya.

KD, sapaan akrabnya mengemukakan, sejatinya rencana penyapa penggemarnya lewat tembang lawas dan lagu baru memang tidak datang tiba-tiba.

Jauh-jauh hari, mantan istri dari musisi Anang Hermansyah ini telah mendapatkan tawaran itu. Karenanya, sebelum rencana liburan datang, ia telah meminta izin suaminya.

”Suami mendukung dan beberapa teman-teman suami juga ada,” ujar perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu.

KD pun memboyong semua anaknya ke Jakarta. Selain bisa reunian bersama teman-temannya, ia pun bisa merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga besarnya.

DIVA pop Krisdayanti memilih menerima tawaran di malam pergantian tahun. Bukan di Timor Leste, tapi istri pengusaha Raul Lemos itu akan penyapa penggemarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News