Rumah Pengusaha SPBU Terbakar, Dua Wanita Terkurung

Rumah Pengusaha SPBU Terbakar, Dua Wanita Terkurung
Rumah Pengusaha SPBU Terbakar, Dua Wanita Terkurung

jpnn.com - BANJARMASIN – Kebakaran menimpa rumah milik H Doni (57) yang berada di Jalan Mawar RT 3 Banjarmasin Tengah, Minggu (4/1) dini hari. Menurut informasi warga, saat kejadian itu sang pemilik rumah tidak berada di rumah. Hanya ada dua orang wanita yang diduga adalah pembantu di rumah tersebut.    

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan rumah pengusaha salah satu SPBU di Banjarmasin ini. Namun dari kejadian itu nyaris menimbulkan korban jiwa. Karena kedua wanita yang bernama Amah (60) dan Siti (45) sempat terkurung di dalam rumah.

Oleh warga, kemudian keduanya segera dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Suaka Insan Banjarmasin. Beruntung keduanya tidak mengalami luka, tapi hanya trauma akibat terkurung dalam kobaran api.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Budi Siswanto (41) mengungkapkan, saat itu dirinya melintas daerah tersebut menuju pulang ke rumah. Namun, tiba-tiba dirinya melihat kepulan asap tebal sekitar Jalan Mawar tersebut. Karena kepulan asap semakin lama kian membesar, dirinya pun bergegas memanggil penjaga malam.

“Saya pun tak mengetahui bahwa ada orang di dalam rumah tersebut, yang  saya tahu asal api dari salah satu di rumah tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Didik Supriyanto menyampakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menimpa rumah pengusaha tersebut.(gmp/ma/arh)


BANJARMASIN – Kebakaran menimpa rumah milik H Doni (57) yang berada di Jalan Mawar RT 3 Banjarmasin Tengah, Minggu (4/1) dini hari. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News