Janda Cantik Tewas, Kapolda Kalteng Bentuk Tim Khusus

Janda Cantik Tewas, Kapolda Kalteng Bentuk Tim Khusus
Janda Cantik Tewas, Kapolda Kalteng Bentuk Tim Khusus. Foto JPNN.com

jpnn.com - PALANGKARAYA - Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng dan Polres Palangkaraya serius mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan janda cantik, Rahmawati alias Yank, Minggu (4/1) sore. Polda Kalteng menurukan penyidik terbaiknya untuk membantu Polres Palangkaraya untuk memburu pelaku pembunuhan.

“Penyelidikan kasus pembunuhan tersebut tidak boleh putus. Kita akan bentuk tim khusus dan mereka harus bekerja terus serta tidak terhenti,” tegas Kapolda Kalteng Brigjend Bambang Hermanu kepada Kalteng Pos (Grup JPNN.com), saat mengunjungi Mapolres Palangkaraya, Selasa (6/1).

Polisi pemilik satu bintang di pundaknya itu menjelaskan dalam melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan tewasnya Yank, Polda menerjunkan dua orang penyidik yang akan membantu dan tiga orang dari Polres Palangkaraya. Kelima penyidik ini disatukan dalam Tim Khusus dan ditugasi untuk mengunkap kasus tersebut.

“Kita akan lacak pelakunya dan akan dikejar di mana sekarang ini. Saya mengharapkan untuk masyarakat yang mengetahui ciri-ciri orang tersebut segera melaporkan ke Kapolres Palangka Raya agar supaya cepat terungkap,” ujar Bambang. (iha/awa/jpnn)


PALANGKARAYA - Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng dan Polres Palangkaraya serius mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan janda cantik, Rahmawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News