Ancelotti Anggap Bale Lebih Jago Ketimbang Ronaldo

Ancelotti Anggap Bale Lebih Jago Ketimbang Ronaldo
Ancelotti Anggap Bale Lebih Jago Ketimbang Ronaldo

jpnn.com - MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mungkin sudah harus menyerahkan urusan tendangan bebas pada Gareth Bale. Pasalnya, Bale memiliki kemampuan lebih oke dibandingkan Cristiano Ronaldo yang selama ini ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas.

Yang terbaru, Bale mencetak gol melalui free kick saat Madrid menekuk Espanyol dengan skor 3-0 pada pekan ke-18 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/1) malam WIB. Itu adalah gol ketiga yang dibukukan Bale dalam 15 tendangan bebas sejak La Liga 2013/2014 dan 2014/2015. Di sisi lain, Ronaldo juga membukukan gol yang sama, namun dari 39 kesempatan.

Akurasi tendangan bebas Bale juga lebih hebat dibandingkan Ronaldo, yakni menyentuh 20 persen. Sementara, CR7, julukan Ronaldo hanya membukukan akurasi sebesar 7,6 persen.

Selain itu, tendangan bebas Bale juga hanya melenceng sebanyak tujuh kali. Sedangkan Ronaldo yang selama ini menjadi pilihan utama justru melenceng sebanyak delapan kali.(jos/jpnn)


MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mungkin sudah harus menyerahkan urusan tendangan bebas pada Gareth Bale. Pasalnya, Bale memiliki kemampuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News