Wenger Iri dengan Lini Belakang Chelsea

Wenger Iri dengan Lini Belakang Chelsea
Wenger Iri dengan Lini Belakang Chelsea

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku iri dengan kekuatan lini belakang Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Secara khusus, Wenger menyoroti keberadaan John Terry di tim berjuluk The Blues itu.

Menurut pelatih asal Prancis itu, Terry merupakan bek dengan kualitas sangat hebat. Bukan hanya memiliki kemampuan teknik yang oke, Terry juga punya kualitas untuk memimpin rekan-rekannya.

“Terry adalah pelatih di dalam lapangan. Dia adalah Tony Adams (mantan kapten Arsenal) yang bisa mengatur tim,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Minggu (11/1).

Kualitas bek Chelsea dinilai lebih bagus dari barisan pertahanan Arsenal. Selama ini, Arsenal memang terus bermasalah dengan lini belakang. Setelah menjual Thomas Vermaelen, lini pertahanan Arsenal tak juga membaik.

“Terry memiliki pengalaman dan mampu membaca pertandingan dengan baik. Mungkin Gary Cahill dalam lima, enam atau tujuh tahun lagi akan seperti dia. Dia berada dalam usia yang bagus,” tegas Wenger.(jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku iri dengan kekuatan lini belakang Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Secara khusus, Wenger menyoroti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News