Laga Kedua Trofeo Milik Arema Cronus

Sriwijaya FC Gagal di Adu Penalti Kedua

Laga Kedua Trofeo Milik Arema Cronus
Laga Kedua Trofeo Milik Arema Cronus

LAGA 45 menit kedua Trofeo Persija antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus di SUGBK, petang hari ini (11/1) kembali berakhir imbang 0-0. Dalam laga adu penalti, Sriwijaya akhirnya kalah 2-4.

Di laga ini, Sriwijaya FC yang tampil lebih dulu pada pertandingan pertama, banyak melakukan perubahan. Total Hanya tujuh pemain  yang dimainkan, empat penain adalah tenaga baru.

Arema terlihat lebih menguasai pertandingan dan berhasil mendominasi lawan. Peluang pertama Arema datang dari Cristian Gonzales pada menit kelima. Pemain naturalisasi itu nyaris mencetak gol setelah menerima umpan corner kick Hasyim Kipuw. Namun, Dian Agus mampu menepisnya.

Pada menit ke-11, Arema kembali mendapatkan peluang dari Syamsul Arif. Namun, tendangannya masih melebar. Setelah itu, laga berjalan ketat dan pertarungan terjadi di lini tengah. Sampai usai, skor tetap imbang 0- 0.

LAGA 45 menit kedua Trofeo Persija antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus di SUGBK, petang hari ini (11/1) kembali berakhir imbang 0-0. Dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News