Pardew Raja Comeback Premier League

Pardew Raja Comeback Premier League
Alan Pardew. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Sukses Crystal Palace menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pekan ke-21 Premier League menghadirkan rekor hebat bagi sang pelatih Alan Pardew. Pria berusia 53 tahun itu kini menahbiskan diri sebagai raja comeback di Premier League.

Laman Squawka, Minggu (11/1) menulis, Pardewa sudah mendapatkan 13 angka ketika timnya sempat kalah dalam sebuah pertandingan. Saat menghadapi Tottenham, Palace memang sempat tertinggal lewat gol Harry Kane pada menit ke-49.

Namun, Palace mampu membalikkan keadaan melalui dua gol yang dijaringkan

Dwight Gayle  pada menit ke-69 serta Jason Puncheon (80). Selain itu, masuknya Pardew juga membuat permainan Palace kian trengginas.

Ini adalah kali ketiga Palace bisa mencetak dua gol atau lebih dalam laga kandang di Premier League 2014/2015. Dalam laga itu, Palace juga bisa melepaskan 21 tembakan. Sementara, Tottenham hanya menghasilkan sembilan tembakan.

“Saya hanya merasa kami perlu menunjukkan sikap yang luar biasa di dalam tim. Itulah alasan dari pergantian pemain sata jeda,” terang Pardew. (jos/jpnn)


LONDON - Sukses Crystal Palace menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pekan ke-21 Premier League menghadirkan rekor hebat bagi sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News