QPR Telan Rekor Buruk dalam 49 Tahun

QPR Telan Rekor Buruk dalam 49 Tahun
QPR Telan Rekor Buruk dalam 49 Tahun

jpnn.com - LONDON - Queens Park Rangers menelan rekor buruk ketika ditekuk Burnley dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015 di Turf Moor, Sabtu (10/1) malam WIB. Hasil itu membuat QPR selalu menelan kekalahan dari sepuluh laga tandang musim ini.

QPR pun menjadi tim pertama yang mendapatkan sepuluh kekalahan pertama di awal musim sejak 1964/1965. Tim terakhir yang mendapatkan rekor buruk itu ialah Sunderland pada 49 tahun lalu.

“Tidak ada yang lebih kecewa dibandingkan saya dengan rekor yang tak diinginkan itu. Namun, memang sulit memetik kemenangan tandang,” terang pelatih QPR, Harry Redknapp di laman Standard, Minggu (11/1).

Kekalahan itu juga membuat tugas QPR lepas dari zoa degradasi kian berat. QPR kini masih terperosok di posisi ke-19 klasemen sementara setelah hanya bisa mengoleksi 19 poin.

“Kami mencetak gol dan saya merasa kami berada di level tinggi pada saat itu. Selanjutnya, kami ketinggalan 1-2 karena pertahanan yang buruk,” tegas mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Queens Park Rangers menelan rekor buruk ketika ditekuk Burnley dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015 di Turf Moor, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News