City Butuh Bantuan Para Pemain Bintang

City Butuh Bantuan Para Pemain Bintang
City Butuh Bantuan Para Pemain Bintang

jpnn.com - MANCHESTER - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan pentingnya kehadiran pemain bintang untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim ini. Hal itu diungkapkan setelah City ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 pada pekan ke-21 Premier League di Goodison Park, Sabtu (10/1).

Saat itu, City memasukkan Sergio Aguero pada menit ke-67. Sebelumnya, penyerang asal Argentina itu absen panjang karena dihantam cedera lutut. Namun, City belum bisa memainkan Vincent Kompany dan Edin Dzeko.

“Tentu saja kami membutuhkan pemain terbaik agar fit 100 persen karena ini adalah periode krusial bagi kami. Mereka adalah pemain sangat penting bagi kami,” terang Zabaleta di laman Sky Sports, Minggu (11/1).

Bek asal Argentina itu menambahkan, persaingan merebut gelar juara musim ini bakal semakin sengit. Pasalnya, Chelsea yang menjadi rival terkuat City juga terus memetik kemenangan.

“Inilah Premier League. Setiap laga adalah partai final. Kami harus tetap fokus dengan apa yang kami lakukan. Pada saat ini, kami harus bisa memenangkan pertandingan,” tegas Zabaleta.(jos/jpnn)

MANCHESTER - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan pentingnya kehadiran pemain bintang untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim ini. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News