Jamu Juve, Napoli Terbakar Semangat Qatar

Jamu Juve, Napoli Terbakar Semangat Qatar
Jamu Juve, Napoli Terbakar Semangat Qatar

jpnn.com - NAPLES - Napoli berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Juventus pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015 di San Paolo, Senin (12/1) dini hari WIB. Tim berjuluk I Partenopei itu akan membawa semangat seperti ketika menekuk Juventus pada Piala Super Italia di Qatar, 22 Desember lalu.

Saat itu, Napoli mampu menekuk Juventus lewat drama adu penalti. Hebatnya, gelar itu diraih setelah Napoli dua kali tertinggal dari Juventus. Hal itulah yang akan diulangi dini hari nanti.

“Kami kini memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Tugas saya adalah memberikan tim gairah yang sama seperti ketika menang di Qatar,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Tuttosport, Minggu (11/1).

Laga itu memiliki arti penting bagi Napoli untuk merebut tiket Liga Champions. Gonzalo Higuain dkk saat ini masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 30 angka.

“Roma dan Juventus adalah tim yang sangat kuat. Sementara, Lazio dan tim lain yang berada di belakang kami juga melakukan hal yang bagus. Kami harus fokus dengan diri kami sendiri,” tegas Benitez.(jos/jpnn)

 


NAPLES - Napoli berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Juventus pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015 di San Paolo, Senin (12/1) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News