Enrique Mulai Bicara Kemungkinan Tinggalkan Barcelona

Enrique Mulai Bicara Kemungkinan Tinggalkan Barcelona
Enrique Mulai Bicara Kemungkinan Tinggalkan Barcelona

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique sadar betul dengan beban berat yang menggantung di pundaknya sebagai pelatih Barcelona. Beban itu kian berat setelah Enrique dikabarkan tak akur dengan beberapa bintang Barcelona.

Mantan pelatih Celta Vigo itupun mulai membicarakan kemungkinan meninggalkan Barcelona. Enrique akan hengkang dari tim berjuluk Blaugrana itu jika memang sudah tak mendapat dukungan lagi.

“Apa yang bisa saya pastikan adalah ketika para pemain tak lagi memberikan dukungan, saya akan pergi. Namun, saya masih bisa merasakan dukungan itu,” terang Enrique di laman Football Espana, Minggu (11/1).

Enrique juga menyoroti pemberitaan media-media Spanyol terkait posisinya di rival abadi Real Madrid itu. Menurut Enrique, beberapa media terlalu berlebihan memberitakan kondisi Barcelona.

“Ada beberapa informasi di luar. Beberapa tidak benar. Namun, saya tak akan memastikan atau menolak hal itu. Saya merasa kuat dan bersemangat memberikan hal terbaik dari diri saya,” tegas Enrique.(jos/jpnn)

BARCELONA - Luis Enrique sadar betul dengan beban berat yang menggantung di pundaknya sebagai pelatih Barcelona. Beban itu kian berat setelah Enrique


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News