Dani Osvaldo Diincar Raksasa Argentina

Dani Osvaldo Diincar Raksasa Argentina
Dani Osvaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Dani Osvaldo tak perlu susah payah mencari klub baru jika didepak Inter Milan. Pasalnya, sederet klub sudah menyatakan minatnya untuk memboyong striker pinjaman dari Southampton itu.

Terbaru, raksasa Argentina, Boca Juniors masuk dalam bursa perburuan Osvaldo. Kini, Boca bakal terus melakukan manuver untuk mendatangkan mantan penggawa AS Roma dan Fiorentina itu.

“Ini mungkin terlihat sebagai hal yang sulit. Namun, direktur kami sudah bicara dengan agennya. Kami akan mencoba untuk mengontraknya,” terang Presiden Boca, Daniel Angelici di laman Football Italia, Minggu (11/1).

Posisi Osvaldo di Inter memang tengah di ujung tanduk. Itu terjadi setelah Osvaldo terlihat hendak menyerang Mauro Icardi ketika Inter menahan imbang Juventus akhir pekan lalu.

“Osvaldo mengaku kalau dirinya adalah penggemar berat Boca. Saya tahu apa yang sudah dimenangkannya di luar Argentina. Namun, kami harus memahami jika dia bisa berkompromi dengan kesulitan di sepakbola kami,” tegas Angelici. (jos/jpnn)


MILAN - Dani Osvaldo tak perlu susah payah mencari klub baru jika didepak Inter Milan. Pasalnya, sederet klub sudah menyatakan minatnya untuk memboyong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News