Ejek Bale, Isco Kritik Madridista

Ejek Bale, Isco Kritik Madridista
Cristiano Ronaldo saat marah kepada Gareth Bale. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Isco menunjukkan sikap setia kawan terhadap Gareth Bale. Gelandang berusia 22 tahun itu balik mengkritik Madridista alias fans Real Madrid yang mengejek Bale.

Sebagaimana diketahui, Madridista memang mencibir Bale yang dianggap egois ketika Madrid menumbangkan Espanyol dengan skor 3-0 pada pekan ke-18 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/1) dini hari WIB.

“Bale tidak melihat Ronaldo. Di laga selanjutnya, dia akan memiliki kesempatan. Dia memutuskan menembak dan melenceng. Namun, ini sering terjadi dalam sepakbola,” terang Isco di laman AS, Minggu (11/1).

Isco berharap, para fans tak lagi mencibir pemain Madrid. Pasalnya, Madrid tengah berada dalam periode negatif setelah pergantian tahun. Ini adalah kemenangan perdana Madrid setelah sempat menuai dua kekalahan di kompetisi domestik.

“Kami tak bisa memetik kemenangan sejak menjadi juara dunia. Kini kami mendapatkan kepercayaan diri untuk bersiap menyambut laga melawan Atletico Madrid,” tegas Isco. (jos/jpnn)


MADRID - Isco menunjukkan sikap setia kawan terhadap Gareth Bale. Gelandang berusia 22 tahun itu balik mengkritik Madridista alias fans Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News