Kisah Asmara Remaja, Sudah 8 Kali Bobok Berdua

Kisah Asmara Remaja, Sudah 8 Kali Bobok Berdua
Kisah Asmara Remaja, Sudah 8 Kali Bobok Berdua

jpnn.com - MENGENAKAN pakaian khas tahanan polisi berwarna biru, HI lebih banyak menunduk saat menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Cirebon Kota, kemarin (13/1).

Untuk menutupi wajahnya, polisi memakaikan topeng ke HI. Warga Kelurahan Drajat, Kota Cirebon, itu sesekali membuka cerita soal kisah asmaranya dengan VR yang membawanya ke kantor polisi.

Dia mengaku pertama kali bertemu VR di sebuah tempat hiburan malam di Jl Tuparev, sekitar bulan Maret 2014. Saat itu ia dikenalkan oleh rekannya.

Pertemuan pertama itu langsung bikin akrab. Pertemuan selanjutnya, tambah akrab, bahkan VR sudah berani mengajak HI ke kamar kosnya di Jl Perjuangan, Kota Cirebon.

Beberapa kali mereka tidur bersama, bahkan bisa dilakukan di kamar hotel. “Berapa persisnya lupa, tapi kayaknya antara 8 kali,” ujar HI.

Dia juga menceritakan kenekatannya ke Bandung untuk menemui VR. Sebelum menempuh perjalanan ke Bandung, HI menggadaikan BPKB sepeda motor milik orang tuanya sebesar Rp1 juta ke salah satu rekannya.

Uang itu digunakan untuk makan sehari-hari, termasuk menyewa kamar hotel kelas melati di Jl Tentara Pelajar Kota Cirebon, sebelum akhirnya ditangkap polisi. (dri/sam/jpnn/habis)


MENGENAKAN pakaian khas tahanan polisi berwarna biru, HI lebih banyak menunduk saat menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Cirebon Kota, kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News