Rihanna-Leo Ciuman di Acara Pesta?

Rihanna-Leo Ciuman di Acara Pesta?
Rihanna photo by Jason Merritt. Leonardo DiCaprio photo by Michael Loccisano/ Getty Images Entertainment/Int

jpnn.com - RIHANNA dan Leonardo DiCaprio digosipkan berpacaran setelah tampak sangat akrab di pesta ulang tahun desainer Nikki Erwin di Playboy Mansion.

Bahkan, sebagaimana yang dirilis TMZ melalui sumber terpercayanya, Riri -sapaan akrab Rihanna- juga sempat berciuman dengan Leo.
 
Bukan hanya itu, hit maker Rihanna dan aktor dengan catatan film fenomenal, Leo, pun terlihat bersama sekitar tahun baru lalu. Mereka berlibur bareng di pulau tropis St Barts.

Mereka menyatakan saling mengenal sejak Leo menghadiri pesta Halloween Rihanna pada 2012.
 
Bahkan, kedekatan keduanya sudah tampak saat Rihanna melakoni sesi interview bersama majalah Elle.

Pelantun hit Diamond itu menyatakan, dirinya memiliki matra hidup yang dikutip dari Leonardo, ''Avoid obviousness''. Artinya, hindari kejelasan.
 
Kisah cinta Leo selalu menarik dan bikin gemas. Kehidupan asmaranya hampir sama tenarnya dengan film-filmnya yang fenomenal. Belum menikah di usia 40-an, Leo sudah mengencani banyak model cantik.

Lihat saja deretan mantan pacarnya, Bar Refaeli, Blake Lively, Erin Heatherton, Gisele Bundchen, dan Toni Garrn. Mereka adalah model papan atas yang luar biasa cantik.
 
Bahkan, saat Leo tidak memenangkan Oscar tahun lalu, meski namanya paling banyak disebut sebagai nominator, beredar komentar satir. Yakni, Leo tidak menang Oscar karena para juri ''sakit hati''.

Ya, tentu ''tidak terima'' betapa Leo dengan mudahnya mengalahkan mereka. Hanya candaan belaka, tetapi komentar tersebut menggambarkan betapa flamboyannya seorang Leo.
 
Bar Rafaeli, mantan Leo yang terbaru, santai saja menanggapi rumor itu. Saat ditanya TMZ, Bar menjawab ramah. ''Aku pikir Rihanna luar biasa. Dia memang tipe semua pria,'' ujarnya.

Entah itu benar-benar pujian atau ejekan, hanya Bar yang tahu makna ''everyone's type'' yang dimaksud. (puz/c15/dos)    

 


RIHANNA dan Leonardo DiCaprio digosipkan berpacaran setelah tampak sangat akrab di pesta ulang tahun desainer Nikki Erwin di Playboy Mansion. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News