Kunci Sukses Guardiola Latih Bayern Muenchen

Kunci Sukses Guardiola Latih Bayern Muenchen
Kunci Sukses Guardiola Latih Bayern Muenchen. Foto AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Arjen Robben membeberkan kunci sukses Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen. Menurut Robben, keputusan Guardiola memainkan banyak strategi membuat Muenchen tak tersentuh lawan.

Guardiola selama ini memang selalu melakukan banyak perubahan formasi dalam sebuah pertandingan. Bagi Robben, hal itu menjadikan kekuatan Muenchen sulit dihadang lawan.

“Saya bermain di beberapa posisi berbeda. Saya menyukainya. Menyenangkan ketika berada dalam rapat teknis dan belajar hal baru. Itu juga akan mengejutkan lawan,” terang Robben di laman Bild, Jumat (16/1).

Berkat kejeniusan Guardiola, Robben merasa performanya semakin berkembang. Robben mengaku kini bisa bermain di beberapa posisi sesuai instruksi mantan pelatih Barcelona itu.

"Dengan Guardiola, saya merasakan feeling yang bagus sejak awal. Dia mencoba meningkatkan tim, namun juga berusaha mengembangkan permainan setiap pemain,” tegas Robben. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Arjen Robben membeberkan kunci sukses Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen. Menurut Robben, keputusan Guardiola memainkan banyak strategi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News